Jualan di EBAY


Bila anda ingin berbisnis di internet cobalah berjualan di ebay sebenarnya caranya sangat mudah tapi kadang kadang kita masih ragu bila belum pernah berjualan apalagi berjualan di internet. Awalnya ebay adalah tempat jualan barang barang bekas yang tidak anda butuhkan lagi tapi karena perklembangan yang pesat semua nya sekarang bisa di jual di eBay seperti motor, mobil, dan alat berat ainnya. Bila anda tertarik anda bisa mencoba yang anda perlukan adalah :


  1. Barang yang mau di jual misalnya anda punya TV yang tidak anda butuhkan lagi tapi kondisinya masih bagus jadi kita jualan jangan sampai menipu orang karena di sini reputasi kita dipertaruhkan sekali ketahuan orang tidak akan ada lagi yang membeli produk dari kita.
  2. Anda foto TV anda tersebut dengan kamera digital dari Hp juga bisa kemudian anda upload gambar tersebut ke account ebay anda. dan anda beri keterangan tentang kondisi barang tersebut.
  3. Anda jual dengan harga berapa untuk langkah awal kasi harga terendah karena nanti akan ada orang yang menawar.
  4. Anda tentukan berapa lama penawaran tersebut biasa 7 atau 10 hari.
  5. Anda harus masukkan ongkos kirim bila ada yang membeli.
Bila ada yang membeli dengan harga tertinggi sampai habis masa waktu lelang maka orang tersebut akan mentranfer uang pada account PayPal anda. jadi anda harus punya account PayPal. Selanjutnya akan ada email dari ebay bahwa barang anda telah terjual dan anda diminta untuk mengirimkan barang tersebut ke
alamat pembeli.
Disini kejujuran sangat sangat dibutuhkan supaya pembeli tidak kecewa dengan barang yang kita jual karena bila barang tersebut bagus orang akan mereferensikan kita pada temannya.

Sumber-shvoong.com

No comments:

Post a Comment