Website Terbaik untuk Penulis dan Pemesan Artikel

Melalui website ini (iwriter.com) anda bisa menulis artikel atau mendapatkan artikel dalam
Bahasa Inggris atau bahasa lain seperti
Jerman atau Spanyol. Jika dibandingkan dengan situs lain iwriter relatif mudah.
Home page iwriter.com didesain dengan sangat sederhana dan mudah dipahami meskipun anda tidak ahli dalam memahami informasi sebuah website. Website ini merupakan pasar yang mempertemukan antara mereka yang membutuhkan artikel untuk dituliskan dengan membayar sejumlah uang untuk tulisan tersebut dan para penulis yang ingin mendapatkan uang dengan menulis artikel.
Semua orang di seluruh belahan dunia bisa menjadi anggota iwriter. Anda hanya perlu melakukan registrasi yang tersedia secara gratis baik sebagai penulis atau pemesan artikel dengan mengisi informasi yang diperlukan sebagai anggota seperti nama asli, alamat email, username dan password. Selanjutnya anda tinggal mengisi informasi profile anda yang menyatakan alamat dimana anda tinggal, termasuk kewarganegaraan anda dan informasi paypal anda sebagai media pembayaran.
Setelah anda melakukan registrasi dan mengisi informasi profil anda, sekarang saatnya untuk menulis artikel atau memesan artikel. Jika anda ingin menjadi penulis atau mendapatkan artikel yang ditulis untuk anda, cobalah untuk mengikuti video tutorial yang disediakan dalam home page website ini. Setelah anda memahami informasi dalam video tersebut, anda bisa mulai bekerja. Bagi anda yang ingin menulis artikel untuk mendapatkan uang, anda hanya perlu melihat proyek yang tersedia untuk ditulis dengan mengklik tombol "make money by writing articles". Disini tersedia banyak proyek untuk ditulis yang terbagi dalam tiga kategori yaitu standart, premium dan elite. Sebagai anggota baru anda hanya bisa mengambil proyek untuk kategori standar. Jika anda mampu menghasilkan rating yang tinggi anda bisa berpindah ke level premium dan elite. Tentu saja, uang yang anda dapatkan lebih rendah bila anda dalam level standar, namun anda akan mendapatkan uang lebih jika anda bisa berada di posisi premium atau elite.
Jika anda ingin mendapatkan artikel, mulailah dengan mengklik tombol "request articles to be written" dan ikuti langkah-langkah untuk memesan artikel seperti tipe artikel, jumlah kata, disediakan untuk penulis stardart, premium atau elite dan cantumkan keyword dan instruksi khusus agar anda mendapatkan kualitas tulisan yang anda butuhkan. Pastikan dana yang ada dalam akun anda memenuhi untuk ememsan sebuah artikel.

No comments:

Post a Comment